SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

PELANTIKAN MUTASI JABATAN, DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA PELANGKIDUL

14 Agustus 2022 02:12:46  Administrator  105 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelangkidu.ngawikab.id - Kamis (11/08) Pemerintah Desa Pelangkidul melaksanakan pelantikan mutasi jabatan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Pelangkidul oleh Kepala Desa Pelangkidul bertempat di Balai desa Pelangkidul dengan penuh khidmad.

 

Dalam pelantikan mutasi perangkat tersebut dihadiri oleh jajaran muspika Kecamatan, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, dan Rw serta tokoh masyarakat lainya. Acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan sukses. Dengan ditandai penandatanganan perangkat yang dilantik yang disaksikan oleh ketua BPD dan Ketua LPMD dan disahkan oleh Kepala Desa Pelangkidul. 

 

Dalam sambutannya, Sudarno selaku Kepala Desa Pelangkidul mengatakan, dengan mutasi tiga perangkat ini kedepan semakin dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Desa Pelangkidul.

 "Mutasi jabatan memang lumrah dilakukan bagi desa yang ingin memajukan desanya di era digital sekarang. Mutasi jabatan bukan semata-mata kepentingan petinggi, namun untuk kepentingan bersama demi perubahan yang lebih baik dan untuk kemajuan desa kedepannya". Terang Nur Yadi Moh Arifin Selaku Camat Kedunggalar.

 

Adapun Mutasi Jabatan Perangkat Desa yang dilantik pada hari ini Kamis tanggal 11/08/2022 adalah :

1.Sdra. ANANG ARDIANSAH menjabat Sebagai Kepala Dusun Ngasem dari jabatan lama Kepala urusan Keuangan.

2.Sdri. MENIK TRI WULANSARI Menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan dari Jabatan Lama Kepala Urusan Perencanaan.

3. Sdri. ERNI ROHMAWATI Menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dari Jabatan Lama Kepala Seksi Kesejahteraan.

 

Diharapkan formasi yang baru ini, perangkat Desa Pelangkidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi dapat menyesuaikan diri dengan jabatan yang telah di amanahkan dan bekerja serta bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next