SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

DO'A BERSAMA, MALAM TIRAKATAN DIRGAHAYU RI KE-77

17 Agustus 2022 09:54:06  Administrator  104 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelangkidul.desa.id - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Desa Pelangkidul mengadakan doa bersama secara serentak Se-Kecamatan Kedunggalar, Selasa malam (16/8/22). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan di sebagian besar desa maupun masyarakat untuk meminta keselamatan rakyat dan bangsa.

Doa bersama dilaksanakan di Balai Desa Pelangkidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Doa bersama dihadiri kepala desa, perangkat desa, Ketua BPD dan Anggota,Ketua LPMD, dan tokoh agama.

"Hari ini 77 tahun yang lalu, pendiri bangsa bekerja keras untuk mewujudkan kemerdekaan. Dan tentunya kita patut berdoa atas perjuangan mereka dan juga berdoa meminta keselamatan rakyat dan bangsa ini," terang Sudarno Kepala Desa Pelangkidul.

Untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan memahami nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia, diselipkan sekilas perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Setelah dilaksanakan doa bersama, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan di bagian kuatnya seluruh masyarakat yang hadir.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next