SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

MUSRENBANG RKPD SERENTAK 19 KECAMATAN DI KABUPATEN NGAWI

08 Februari 2023 13:51:17  Administrator  118 Kali Dibaca  Berita Desa

pelangkidul.desa.id – Hari ini tanggal 08 Februari 2023, Kepala Desa Pelangkidul, Ketua BPD Desa Pelangkidul dan Perwakilan PKK Desa Pelangkidul mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD di Kecamatan Kedunggalar, Musyawarah kali ini diikuti secara serentak 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi.

Musyawarah tersebut dilakukan dengan zoom meeting di kecamatan masing – masing. Tak lupa Seluruh Perangkat Desa Pelangkidul turut serta mengikuti alur demi alur dalam kegiatan Musyawarah tersebut dalam video Youtube Live streaming.

Ibu Indah Kusuma Wardani, S.Pt., M.Si yang merupakan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Ngawi Beliau memaparkan bahwa “Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan yaitu berfungsi sebagai forum tingkat kecamatan yang dilakukan untuk mendiskusikan dan mengerucutkan seluruh usulan desa sehingga menghasilkan kesepakatan seluruh stakeholder diwilayah kecamatan dengan tetap menitikberatkan sinkronisasi dengan dokumen perencanaan daerah RKPD”.

Bapak H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H. selaku Bupati Kabupaten Ngawi dalam acara memberikan sambutan sekaligus membuka acara pada hari ini, dalam sambutannya beliau berharap musyawarah hari ini dapat menyepakati usulan yang prioritas guna mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Turut hadir juga dalam kegiatan Musrenbang RKPD yaitu Ketua DPRD Kab. Ngawi Bapak Heru Kusnindar, Wakil Bupati Kab. Ngawi Bapak Dwi Rianto Jatmiko, M.H, M.Si, Kepala BAPPEDA Kab. Ngawi Ibu Indah Kusuma Wardani, S.Pt., M.Si, dan perangkat desa dalam lingkup kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next