SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Konferensi Dinas sekaligus Pembagian SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2023 di Desa Pelangkidul

09 Februari 2023 13:19:54  Administrator  141 Kali Dibaca  Berita Desa

pelangkidul.desa.id – Kamis, 09 Februari 2023 Kepala Desa Pelangkidul, Sekretaris Desa Pelangkidul dan seluruh Perangkat Desa Pelangkidul mengadakan kegiatan Konferensi.

Kegiatan kali ini adalah guna mempersiapkan Musyawarah Tingkat Desa untuk menyepakati Prioritas DD tahun 2023, KPM RTLH (Rumah Tangga Layak Huni), Perubahan RKP dan Peraturan Desa.

Selain itu, Konferensi kali ini sekaligus untuk membagikan SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2023, Sekretaris Desa Pelangkidul Bapak Agus Sutopo dalam sambutannya menyampaikan bahwa “ keinginan dari Kecamatan, harapannya SPPT tahun ini dapat lunas pada bulan Mei ini. Untuk itu para Kepala Dusun di masing – masing Dusun harus bekerja lebih keras lagi untuk terus mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih mengutamakan pembayaran Pajak tersebut.”

Pembayaran Pajak PBB saat ini lebih mudah, bisa melalui online lewat m-banking, alfamart, indomaret, shopee, bukalapak, traveloka, kantor pos dan media pembayaran online lainnya. Atau untuk masyarakat yang menginginkan pembayaran via offline bisa datang langsung ke bank terdekat seperti bank jatim, kantor pos atau petugas pemungut PBB desa setempat.

Yuk Semua bantu Pemerintah dengan Sadar Pajak .

Karena dengan membayar Pajak kita dapat membantu Pemerintah untuk meningkatkan investasi dalam negeri, mengendalikan inflasi, meningkatkan kesempatan kerja, dan mengurangi ketimpangan sosial.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next