SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Rutinan Berjanjen Dan Halal Bihalal Ranting NU bersama Pemerintah Desa Pelangkidul

10 Mei 2023 11:21:40  Administrator  114 Kali Dibaca  Berita Desa

Forpincam Kedunggalar menghadiri Rutinan Berjanjen dan Pengajian di Desa Pelangkidul Kecamatan Kedunggalar, Selasa (09/05/2023).

Bertempat di Balai Desa Pelangkidul, Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pelangkidul Bersama dengan Ranting NU Desa Pelangkidul yang juga dibarengi dengan Acara Halal Bihalal.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Kedunggalar, Perwakilan KUA Kedunggalar, Ketua MWC NU Kedunggalar, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Pelangkidul serta Kepala Desa Pelangkidul beserta para perangkatnya.

Kepala Desa Pelangkidul Bapak Sudarno dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran kehadiran Forpincam dan beserta jajarannya.

Dirinya menyebutkan Desa Pelangkidul memiliki 5 Dusun dengan 10 Masjid yang secara bergiliran mengadakan Rutinan Berjanjen dan Pengajian.

“Lewat ngaji seperti ini, kita dapet ilmu agama untuk pribadi dan keluarga kita selain itu ini jadi ajang mempererat silaturahmi antar warga Desa,” ucap Sudarno Kepala Desa Pelangkidul.

Bapak Sudarno juga mengapresiasi penampilan dari para remaja Hadroh yang turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Menurutnya, mereka adalah generasi yang perlu diberikan pembinaan agar memiliki ilmu agama yang mumpuni untuk masa depan mereka.

“Saya apresiasi dengan para remaja hadroh ini adalah regenerasi setiap kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Semoga kedepannya dapat lebih saling mengenal antar warga dan lebih menjaga silaturahim antar warga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next