SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musyawarah Penyusunan RKPDesa Tahun 2024 di Desa Pelangkidul

22 Juni 2023 13:29:43  Administrator  89 Kali Dibaca  Berita Desa

pelangkidul.desa.id – Hari ini tanggal 06 Juni 2023, Desa Pelangkidul mengadakan musyawarah Penyusunan RKPDesa Tahun 2024, Musyawarah kali ini menghadirkan tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh Pendidikan dan kesehatan.

Musyawarah tersebut dipandu oleh Ketua BPD Desa Pelangkidul Bapak Mochamat Mochlisin, yang memaparkan serangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di Tahun sebelumnya sesuai dengan RPJMDes tahun 2020.

Dan untuk tahun selanjutnya, diharapkan para perwakilan dari perdusun untuk mengusulkan lagi usulan yang akan dilaksanakan ditahun 2024 nanti.

Dalam usulan kali ini, masih banyak usulan yang belum terlaksana, diharapkan dapat terlaksana di tahun 2024.

Sekretaris Desa Pelangkidul, Bapak Agus Sutopo yang memberikan sambutan, beliau mempersilahkan kepada semua peserta yang hadir untuk menggali sebanyak – banyaknya yang dapat diusulkan sehingga kita dapat merangkum semua usulan untuk memperoleh usulan mana yang lebih prioritas di tahun 2024.

Setelah semua memberikan usulan, nantinya akan diverifikasi lagi oleh tim verifikasi RKPDesa tahun 2024 untu kemudian dimasukkan kedalam APBDesa tahun 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next