SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Jalan Sehat Desa Pelangkidul, antusiasme warga ikut ramaikan kegiatan

20 Agustus 2023 14:04:30  Administrator  63 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelangkidul.desa.id - Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke- 78, desa Pelangkidul Kecamatan Kedunggalar mengadakan Kegiatan Senam Sehat dan juga Jalan Sehat. Antusias para masyarakat desa Pelangkidul sangat tinggi sekali, mulai dari anak kecil hingga para lansia.
Kegiatan ini dilangsungkan di Lapangan desa Pelangkidul pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.
Bapak Sudarno selaku kepala desa Pelangkidul mengungkapkan rasa bangganya karena banyak sekali warga yang turut serta meramaikan kegiatan ini. "Sing penting seneng, Ben awak e sehat terus," ungkap bapak kades pelangkidul.

 

Berbagai hadiah  disediakan panitia antara lain 1 buah Sepeda Gunung, Mesin Cuci, kompor gas, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Peserta menempuh jarak sejauh 1.5 kilometer dengan rute dari Start di lapangan desa Pelangkidul selanjutnya belok kiri menuju tugu kantor desa pelangkidul, belok kanan ke dusun pelang dan  Finish di lapangan desa Pelangkidul lagi.

Sebelum melakukan jalan sehat, para masyarakat yang sudah datang duluan melakukan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam. Karena atas kerjasama masyarakat secara bersama – sama kegiatan jalan dan senam sehat berjalan dengan lancar, dan para masyarakat yang memperoleh hadiah undian pulang dengan rasa gembira. Dan untuk yang tidak membawa pulang hadiah juga merasa senang karena dapat meluangkan waktunya untuk bersenang- senang dengan keluarganya.

Sebelum penutupan Bapak Kepala Desa Pelangkidul menuturkan semoga tahun depan bisa menyelenggarakan jalan sehat lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi hadiahnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next