SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

MUSRENBANGDES dalam rangka membahas dan menyepakati RKPDes tahun 2024

19 September 2023 19:10:34  Administrator  87 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelangkidul.desa.id- Selasa, 19 September 2023. Desa Pelangkidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa (MUSRENBANGDES) dalam rangka membahas dan menyepakati rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) tahun 2024.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan dari kecamatan dan juga pendamping desa yang mendampingi terlaksananya musyawarah.

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Kepala Desa Pelangkidul yang menyampaikan dalam membahas rencana kerja yaitu yang paling utama adalah pengerasan jalan, karena dalam pembangunan saat digilir sehingga untuk tahun depan tetap digilir sesuai dengan bagian dusunnya yang mana dulu.

Dalam hal ini, untuk biaya pembangunan memang tidak bisa secara langsung bersamaan dalam membangun. Sehingga untuk suatu pembangunan yang sangat genting dan segera dibenahi kita usahakan untuk mendapatkan bantuan keuangan dari daerah maupun propinsi.

Untuk yang belum terbangun jalannya diharapkan bersabar, karena mengingat dana dan biaya yang memang harus terbagi – bagi, dan semoga untuk tahun depan bisa memperoleh dana pembangunan yang lebih banyak sehingga pembangunan di desa pelangkidul bisa terlaksana semuanya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next