SELAMAT DATAMG DI DESA PELANG KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pembukaan Turnamen Bola Voli Pelangi Cup 2023

02 September 2023 15:22:00  Administrator  61 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Sabtu, 02 September 2023 di Balai Desa Pelangkidul. Pada malam ini semua undangan, dari mulai Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPMD dan unsur yang lain mendapat undangan untuk menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Pelangi Cup Tahun 2023.

Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga menjadi sarana untuk menemukan bakat dan potensi di bidang voli.

"Alhamdulillah kegiatan ini menjadi program awal kami, sehingga melalui kegiatan ini pula dapat kami jadikan sebagai wadah dalam pencarian bakat dan minat para atlet khususnya atlet bola voli lokal," Eko ( Ketua Panitia).

Banyak donatur yang turut serta memberikan sumbangannya dalam mendukung kegiatan ini. Mereka meyakini program ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

"Semoga apa yang telah diberikan Pelangi Cup 2023 terhadap masyarakat desa Pelangkidul menjadi amal baik dan jadi sarana belajar dalam pengembangan bakat dan minat khususnya bidang voli ball," ungkapnya.

Turnamen bola Volly ini dimulai pada tanggal 02 September 2023 dan berakhir pada tanggal 17 September 2023. Dengan total hadiah yang diberikan sebesar Rp 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Kepala Desa Pelangkidul menuturkan semoga dengan dibukanya turnamen ini menjadi awal majunya pemuda dan olahraga di Desa Pelangkidul dan pesan untuk para pemain jagalah sportifitas dan kekeluargaan dalam bermain.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next